Kerjasama Warnet dan Game online

Kerjasama Warnet :

Dicari rekan kerjasama bisnis warnet dan game online




Saat ini Saya Sedang mencari rekan untuk bekerjasama dibidang warnet & game online. dengan kata lain
untuk siapa saja yg mempunya dana buat modal usaha.. dan saya akan mengurus dari nol sampe warnet open.

1.Tempat/kontrak ruang usaha.
2.Instalasi dan jaringan.
3.Total computer client Tergantung Keinginan.dan lihat kondisi Tempat.
4.Meja & kursi
5.Dan seperangkat keperluan warnet lainya.

Dan Selama 1 thn Sebelum Modal Kembali Ke Tangan Bpa/ibu/Sodara Untuk Penghasilan Warnet Perbulan Saya Hitung dari 100%,Untuk Pendapatan Saya Bagi Untuk Pemberi Modal 40% Dan Untuk Saya Yg diberi Modal 30% Dan Untuk Pengeluaran Instalasi/Service( maintenance ) 30%.
Dan Apa Bila Dana Udah Kembali Untuk Bpa/Ibu/sodara. Pengen Tetap Warnet menjadi Milik Bpa/Ibu/Sodara. Untuk Pendapatan Perbulan Dari Warnet yaitu 100% Dibagi Dua.(45%-45%)10% untuk maintenance.

Saya akan Bekerja semaksimal mungkin untuk mengembakan usaha yg kita bangun... 

Dan Ini Bukan penipuan. Bisa hubungi saya apa bila berminat :
No hp : 0853 1117 2996 ( Ryan )
Email :   kano_bb@rocketmail.com
YM   :   kano_bb@rocketmail.com
Alamat : Jl.kramat jaya ujung NO 45.blok d2 Rt 02/02 jakarta pusat.

Lokasi Bisnis Bisa di daerah :
jakarta & sekitarnya
Bandung & sekitarnya

Terima kasih.

Silahkan hubungi nomor handphone Saya untuk pembicaraan lebih lanjut dan sistem bagi hasilnya.

NB : Saya Hanya Modal Tenaga,pikiran dan Kepercayaan anda.Untuk Dana silahkan anda. 
        *Kepercayaan adalah Modal utama Kerjasama*

6 responses to “Kerjasama Warnet dan Game online

  1. ane tempat nya ente pc nya gan
    dan keuntungan bisa di rundingkan dloe

  2. saya buka usaha warnet game online sudah hampir 4 thn lokasi di tegal,, rencana mau buka cabang tp modal kurang 15 juta,, barangkali ada yg minat kerjasama hubungi no hp saya 085728124999 pin 545e8da6

  3. saya buka usaha warnet game online sudah hampir 4 thn lokasi di tegal,, rencana mau buka cabang tp modal kurang 15 juta,, barangkali ada yg minat kerjasama hubungi no hp saya 085728124999

  4. Anonim

    perkenalkan nama saya rianto asal sumatera utara kota medan
    berpropesi sebagai pengelolah usaha warnet.
    maksud dan tujuan saya ini mebicarakan tentang saya pribadi untuk mengelolah usaha warnet tapi saya kurang dana pak dan untuk tujuan saya agar kiranya bapak bersedian berkerja sama atau dengan cara meminjamkan saya modal dan kiranya bapak setuju nanti akan saya kembangkan saranan dari bapak.
    angaran dana mencapai 265juta untuk peralatan warnet. tempat atau pun roko bisa saya menyewah di setiap daerah perkampungan saya ini. 265jta bisa menjadi 3 tempat usaha yaitu usaha warnet.selebinya untuk peralatan warnet .tower atupun yang laenya .
    dengan angaran dana segitu bisa saya dirikan 3 tempat tapi sewa roko ,namun buat sendri dari nol saya tidak mampu.

    andai bapak bersedia dengan ide saya ini alangkah baiknya saya berterimakasih kepada pabak.

    saya sudah punya surat izin usaha perdagangan .npwp,siup,tdp,pbb.
    mohon bantuanya ya pak . ini nmor hp saya pak 082369693003 termakasih

  5. Saya mempunyai pc 4 dan tempat 10x4 dan sekiranya ada yang berminat join pc atau dana bisa dibicarakan dan dapat berbisnis bersama. Sekiranya berminat bisa hubungi 081807278448 / aridwas@gmail.com tempat di daerah jakarta timur

Leave a Reply